Campus Hiring Oleh Blibli.com

Kamis, 7 September 2017 Institut Teknologi Del kembali kedatangan salah satu perusahaan belanja online terbesar di Indonesia.
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.
Dalam kunjungan kali ini, sama seperti perusahaan besar lainnya yang telah terlebih dahulu datang ke Institut Teknologi Del, Blibli.com juga datang untuk merekruit mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan untuk dapat bergabung bersama perusahaan mereka. Mahasiswa yang berminat untuk bergabung bersama Blibli.com langsung diajak untuk mengikuti psikotest yang kemudian langsung diinterview oleh pihak Blibli.com. Mahasiswa yang lulus seleksi ini nantinya akan langsung dikontrak untuk menjadi pegawai Blibli.com.
Mahasiswa IT Del memang sudah terbukti keahliannya, ini dapat dilihat dari jumlah mahasiswa yang sudah diterima diperusahaan-perusahaan besar dipulau Jawa bahkan sebelum mereka diwisuda.
Bravo Del !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *